Senin, 17 Maret 2008

riwayat hidup

saya anak pertama dari tiga bersaudara, saya sekolah masuk SD pada umur 7 tahun, keluar SD umur 12 tahun. setalah keluar SD saya melanjutkan ke sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Darul Amal Boording school. 6 tahun saya hidup jauh dari orang tua. disana saya benar-benar mandiri, susah senang saya jalani, cobaan dan rintangan saya hadapi,tapi alhamdulillah walaupun banyak rintangan saya sampai selesai 6 tahun. Setelah saya di wisuda dan menjadi alumni Darul Amal saya bahagia sekali. Setelah saya lulus dari sana, saya melanjutkan sekolah ke perguruan tunggi UIN Jakarta. Dengan susah payah saya meminta izin kepada orang tua untuk bisa melanjutkan ke UIN ini. Atas kasih sayang Allah, Alhamdulillah saya di izinkan sama orang tua dan sekarang saya sudah semester 2. saya selalu memohon kepada Allah mudah-mudahan saya di beri kelancaran dalam semua hal.amien.

Tidak ada komentar: